Tuesday 2 April 2013



Mimpi adalah bunga tidur tetapi kadang-kadang mimpi memberikan pertanda kepada seseorang tentang suatu masalah/kebahagiaan yang akan terjadi di kehidupan mereka. Jika kita mendapat mimpi yang baik, maka kita pun akan bahagia. Dan jika mendapat mimpi yang buruk, tentunya kita pun akan merasa tidak senang/khawatir.




Orang yang percaya bahwa mimpi memiliki arti tentu akan selalu mencari-cari akan arti mimpi yang sesungguhnya, salah satunya adalah melalui tafsir mimpi.

Tafsir mimpi merupakan suatu upaya untuk menerjemahkan mimpi yang berangkat dari kepercayaan lama yang meyakini bahwa segala sesuatu yang terjadi baik yang kasat mata maupun yang tidak kasat mata memiliki kekuatan tertentu. Referensi ramalan mimpi biasanya berdasarkan kejadian-kejadian di masa lampau.


Jika anda mempunyai sebuah mimpi yang terjadi berulang-ulang atau mimpi yang membuat anda pensaran, kami akan berusaha untuk menafsirkan nya. Silahkan hubungi kami memalui bb/sms/ telepon dan kami akan berusaha untuk menerangkannya kepada anda.


No comments:

Post a Comment

Electricity Lightning