Sunday 31 March 2013


Aura adalah pancaran gelombang elektromagnetik yang berasal dari energi dalam tubuh Anda. Aura menandakan kondisi kesehatan, perasaan, intelektual dan spiritualitas Anda. Aura juga memancarkan daya keberuntungan, kerejekian, daya tarik, pesona, kerejekian dan perlindungan.

Aura yang menyelubungi manusia merupakan satu kesatuan yang terdiri dari ion-ion negatif dan positif, bergerak terus-menerus dan bisa berubah bentuk sesuai yang kita inginkan. Jika sering dilatih maka aura akan bertambah kuat dan besar, sehingga kita bisa membentuk gelombang energi dengan frekuensi tertentu yang banyak kegunaannya, misalnya pengobatan medis, non-medis, dan psikis; pertahanan diri; dan lain-lain. Hal ini bisa terjadi karena setiap kita meniatkan sesuatu, otak akan mempunyai ide dimana ini akan mengakibatkan dikirimnya gelombang otak pada aura tubuh yang telah diperkuat.


Banyak orang ingin bisa membuka auranya, tujuannya bisa bermacam-macam. Namun intinya, sekali aura anda terbuka dan terpancar, maka kehidupan anda juga akan berubah. Ada inner power dan inner beauty yang terpancar dari tubuh anda membuat orang di sekitar anda lebih suka dan kagum kepada anda.



Tujuan dari Buka Aura adalah:
  • Memperlancar energi aura dalam diri. Aliran energi aura itu sangat penting, sama pentingnya dengan aliran darah manusia. Apabila aura Anda tersumbat (tidak lancar), maka otomatis secara spiritual dan emosional Anda kurang sehat.
  • Untuk membersihkan aura negatif yang diakibatkan oleh perilaku negatif diri sendiri atau oleh gangguan pihak lain(santet/guna-guna).
  • Untuk memperkuat pancaran aura, sehingga Anda lebih beruntung dan mudah sukses dalam segala bidang.
  • Untuk mempercerah pancaran aura, sehingga Anda terlihat lebih mempesona, lebih menarik, lebih tampan/lebih cantik.
  • Memberikan perlindungan dari serangan gaib, seperti guna-guna dan santet.
  • Menstabilkan aura, sehingga anda akan mempunyai mood yang baik. 

No comments:

Post a Comment

Electricity Lightning